Trend Pupuk AGRODYKE, Pupuk Organik pembesar Buah semangka TERBAIK Di Tahun Ini

INILAH Pupuk semangka, Pupuk semangka nasa, Pupuk semangka agar besar, Pupuk semangka Agrodyke, Pupuk semangka non biji, Pupuk semangka biar manis, Pupuk semangka agar manis, Pupuk semangka organik, Pupuk semangka yg baik, Pupuk semangka biar besar, TERBAIK UNTUK TANAMAN SEMANGKA.



Buah semangka ialah salah satu jenis buah yang sangat di gemari bagi seluruh orang sebab mempunyai rasa manis dan menyegarkan. Terlebih bila cuaca sedang panas-panasnya maka buah yang satu ini sangat pas di konsumsi untuk menyegarkan tubuh. Pada musim kemarau biasanya banyak orang yang berlomba-lomba menanam buah semangka, baik untuk dikonsumsi sendiri ataupun untuk dijual. Buat anda yang mempunyai niat untuk membudidayakan buah semangka serta mengharapkan keuntungan besar, ada baiknya anda pahami dulu teknik budidaya buah semangka. Kebanyakan pembeli pasti tertarik melihat buah semangka yang besar dan merah. Tetapi agar mempunyai tanaman semangka yang berbuah lebat dan besar-besar tidaklah mudah.

Budidaya Tanaman semangka supaya berbuah besar gampang gampang susah, ada faktor faktor penting yang harus di perhatikan yaitu Bibit Tanaman, Pupuk, Cara perawatan dan pengendalian hama penyakit, Jika  faktor tersebut terpenuhi jadi tidak heran bila tanaman semangka subur dan berbuah besar

Cara budidaya buah semangka supaya buahnya besar ialah menggunakan pupuk yang bagus untuk mendukung pertumbuhan tanaman semangka.  Di Indonesia, banyak sekali jenis pupuk yang dijual baik pupuk organik atau  buatan, tetapi belum cocok digunakan meskipun telah menerapkan dosis yang tepat. Salah satu  jenis pupuk terbaik yakni Pupuk Organik AGRODYKE, Jenis pupuk ini wajib dibutuhkan bagi petani buah semangka atau petani buah lainnya seperti buah melon, mangga, apel, pepaya, dll jika ingin panen lebih cepat dan hasil lebih baik.

Berikut manfaat Pupuk Organik AGRODYKE Untuk Tanman Semangka atau Buah Lainnya :
  1. Menggemburkan tanah dan mengaktifkan mikro - organisme Dalam tanah.
  2. Memperbesar dan meningkatkan produksi buah.
  3. Buah bertambah manis.
  4. Meningkatkan daya tahan buah.
  5. Ramah lingkungan bagi tanah, air, udara dan lingkungan hidup lainnya
Untuk Cara pemupukan tanaman semangka dengan menggunakan Pupuk Organik AGRODYKE :

Pemupukan Dasar
  • Pada umur 7 hari setelah tanam, lakukan pemupikan dasar dengan Agrodyke 2 kg + urea 100 kg. Dicampur secara merata lalu ditaburkan disepanjang bedengan. 
Penyemprotan
  • 17 hari setelah tanam lakukan penyemprotan dengan dosis  sendok makan (100 gram) per 15 liter air. Penyemprotan selanjutnya setiap 14 hari sekali.
  • Total penggunaan Agrodyke untuk penyemprotan 8 kg sampai panen.
Itulah manfaat Pupuk Organik AGRODYKE yang sangat bermanfaat untuk tanaman buah Semangka, Apabila anda ingin konsultasi seputar Pupuk Organik AGRODYKE bisa menghubungi kami di 
0812 1975 2453 
Atau bisa mengunjungi web kami lainnya DISINI
Share on Google Plus

About Pupuk Agrodyke

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar