Tips Untuk Memilih Pupuk Lada Alami Terbaik untuk Tanaman Anda

Berikut Tips Untuk memilih Pupuk lada, Pupuk lada AGRODYKE, Pupuk lada yang bagus, Pupuk lada yg bagus, Pupuk lada terbaik, Pupuk lada perdu, Pupuk lada baru tanam, Pupuk lada masa pertumbuhan, Pupuk lada paling bagus, Pupuk lada alami, Terbaik dan Bagus Untuk Tanman Lada.


Dalam Budidaya tanaman lada selain memperhatikan media tanam, pembibitan dan proses penanaman, yang tidak kalah penting adalah memilih pupuk yang tepat untuk tanaman lada anda, untuk mengetahui jenis pupuk yang cocok yang perlu dilakukan adalah mengalisis tanah tanaman lada anada, Analisis sebaiknya dilakukan untuk menentukan kandungan hara tanah yang terkandung di dalamnya, jadi kita akan tahu apakah tanah tersebut bagus untuk pertumbuhan tanaman lada yang akan kita tanam. Dosis dan aplikasi pupuk tanaman lada akan kita berikan dengan ketentuan tertentu yang ditentukan berlandaskan hasil analisis tanah, serta mempertimbangkan keragaman tanaman, usia dan potensi produksinya. Untuk memperoleh tanaman lada yang baik gunakanlah Pupuk Organik AGRODYKE, Untuk porsinya, pemberian pupuk AGRODYKE. 

Untuk Tata cara pemupukan dengan Pupuk AGRODYKE sebagai berikut :
Pemupukan Dasar 

  • Campurkan pupuk AGRODYKE 2 Kg + UREA 100 Kg secara merata. 
  • Kemudian taburkan dengan cara dibenamkan disekeliling pohon dengan jarak ± 15 Cm dari pohon. Dosis 5 sendok makan ( 100 gram ) per pohon. 
  • Lakukan pemupukan per 4 bulan atau 3 kali setahun 
Penyemprotan 

  • Larutkan pupuk AGRODYKE 3 sendok makan ( 60 gram ) dengan 15 liter air pertangki ( handsprayer) . 
  • Semprotkan mulai dari tanah, batang, tangkai dan buah. Pada waktu penyemprotan rapatkan atau dekatkan gagang handsprayer ( nozel) pada tanah, batang dan buah. 
  • Total Agrodyke sekali penyemprotan 2, 5 kilogram. Lakukan penyemprotan setiap 3 bulan atau 4 kali setahun.

Dalam memberikan pupuk saat bertanam lada juga dapat ditambahkan formulasi pupuk yang terdiri dari campuran mikroba yang menguntungkan. Hal ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan kesehatan tanaman lada tersebut. Secara umum, Pupuk AGRODYKE dapat meningkan Mikroba yang menguntungkan didalam tanah.Untuk mengetahui apa itu pupuk AGRODYKE dan manfaatnya bisa dilihat DISINI.
Pemupukan tanaman lada tersebut sebaiknya dilakukan pada waktu musim hujan sehingga pertumbuhan tanaman lada anda akan lebih memuaskan dan maksimal dalam mendapat hasil panennya.
Pemberian pupuk anorganik dalam bertanam lada bisa dilakukan dengan cara mengikis (mengangkut) lapisan tanah disekeliling tanaman lada tersebut. Cara mengikis tanaman lada tersebut dilakukan secara hati-hati. Langkah selanjutnya yaitu pupuk disebarkan di semua permukaan tanah. Setelah cara ini, kemudian ditutup bahan organic dan tanah yang diangkat tadi ditambah tanah yang berasal dari antara tanaman lada. Dengan cara tersebut, tanaman lada yang akan anda tanam tersebut dapat menghasilkan lada yang sangat berlimpah. Karena, tanah yang ia tempati sangat subur dan baik kandungan unsur haranya. Pupuk AGRODYKE juga dapat meningkatkan unsur hara yang baik dalam tanah.Anda harus melakukan pemupukan secara rutin dan berkala agar kesuburan tanah yang digunakan untuk menanam lada ini tetap terjaga.
Jika anda ingin konsultasi sepuptar Pupuk AGRODYKE silahkan hubungi kami di 0812 1975 2453
Atau Kunjungi Web kami lainnya DISINI
Share on Google Plus

About Pupuk Agrodyke

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar