JANGAN SALAH!!!Inilah Dosis Pupuk AGRODYKE Untuk Padi Sawah Yang Benar

INILAH Dosis pupuk padi, Dosis pupuk padi sawah per hektar, Dosis pupuk padi sawah per hektar pdf, Dosis pupuk padi musim hujan, Dosis pupuk padi per ha, Dosis pupuk padi ciherang, Aplikasi dosis pupuk padi, Dosis pupuk padi yang benar, Dosis pupuk padi sawah, Dosis pupuk berimbang padi,YANG BENAR



Padi merupakan komoditi utama masyarakat Indonesia, dalam budi daya tanaman Padi selain pengetahuan tentang budidaya tanaman padi juga dibutuhkan pengetahuan tentang pupuk yang tepat untuk tanaman padi, dari sekian banya pupuk untuk padi yang bertebaran di masyarakat baik Pupuk Organik maupun Anorganik (Kimia), Pupuk Organik AGRODYKE merupakan pupuk yang paling tepat hal ini sesuai dengan apa yang sudah dilakukan oleh petani didaerah Landak, selai hasil panen yang bagus penggunaan Pupuk Organik AGRODYKE juga mampu menghemat Pupuk Urea.

Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) M. Mariyadi mengatakan penggunaan pupuk AGRODYKE sangat menolong petani, disamping aplikasinya mudah juga bisa meningkatkan hasil produksi padi hingga mencapai 7 ton per hektare dengan penggunaan dosis pupuk AGRODYKE 8 kg per haktare.
1 ha tanaman Padi dapat dipupuk 6-8 kg. Kemudian dalam penggunakan juga disertai dengan pupuk konvensional seperti urea 30-50 persen. Adapun hasil perbandingan penggunaan pupuk konvensional dengan pupuk Agrodyke pada tanaman padi varietas siluhonggo dekripsi produksi benih 4,5 sampai 55,5 ton per hektare.

“Hasil riil yang didapat petani Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila, dengan perbandingan yaitu pupuk urea 200 kg dan ponska 400 kg benih silugonggo 20 kg/ha hasil total 3.720 kg/ha. Lalu pupuk urea 150 kg dan AGRODYKE 6 kg 75 persen dari dosis anjuran dengan beinh 20 kh/ha hasil total 5,560 kg/ha. Jadi ada selisih 1.840 kg/ha, nah ini perbandingan yang sudah nyata dari petani milik pak F. Minen di Keranji Paidang,” kata Supin.

Bagi anda yang igin mengetahui cara pemupukan padi dengan Pupuk Organik AGRODYKE bisa klik DISINI
Dan bagi anda yang ingin konsultasi seputar Pupuk AGRODYKE hubungi kami di 0812 1975 2453
Atau kunjungi web kami lainnya DISINI


Share on Google Plus

About Pupuk Agrodyke

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar